AREMA SIAP BERANGKAT KE BANYUWANGI

arema

MALANG Manajemen menegaskan tim Arema siap menyongsong gelaran Sunrise of Java Cup 2015, 30 Juni hingga 5 Juli. Mereka telah menjadwalkan tim berangkat ke Banyuwangi pada awal pekan depan. “Kita sudah sepakat dengan pelatih dan pemain untuk berangkat Senin (29/6) naik bus,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo” 

“Kita akan bawa semua pemain ke Banyuwangi, Arema hanya minus Kurnia Meiga yang masih penyembuhan cedera lutut,” imbuhnya.
Nantinya, skuat Singo Edan akan menginap di Hotel Mahkota Plengkung, di kawasan Jalan Yos Sudarso. Segala keperluan akomodasi tim sudah ditanggung oleh Panpel. Arema baru akan melakoni laga perdana pada Rabu (1/7) malam melawan Bali United Pusam. Selanjutnya melawan Garuda All Star (Timnas Indonesia U-23) (2/7) dan terakhir Persewangi Banyuwangi (5/7). 

Sesuai jadwal, skuat Singo Edan dan Serdadu Tridatu (Julukan dari Bali United Pusam) akan bersua di laga pertama masing-masing, Rabu (1/7) malam. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Diponegoro Banyuwangi mulai pukul 21.00 WIB.
“Kami sudah siap. Saya rasa Arema pun sama siapnya,” ungkap asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto

“Laga ini akan menarik karena berlangsung di tempat netral. Jadi peluang tentunya masih sama,” ujar eks libero timnas ini menambahkan.
Sebelumnya, Arema-BUP bermain imbang 2-2 di ajang Bali Island Cup 2015 yang akhirnya pialanya dimenangkan Arema. Sementara kala berujicoba di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema justru takluk 1-0.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *