AREMA MENUNGGU LAWAN DI FINAL IIC 2014 ?

re

MALANG,Dengan mengalahkan Sriwijaya FC 1-0, Selasa (21/01) bukan berarti perjuangan Arema berakhir, karena masih ada satu partai puncak yang menanti di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (25/01) mendatang. Arema siap menghadapi siapa pun lawannya di laga final Inter Island Cup 2014 nanti.

“Menghadapi siapa pun yang tampil sebagai finalis dari Grup B yang bermain di Solo, tentunya kita akan siapkan tim semaksimal mungkin,” ungkap CEO Arema, Iwan Budianto kepada awak media usai laga melawan SFC.

Menurut pria yang akrab disapa IB itu, saat ini Arema memiliki recovery lebih banyak ketimbang wakil Grup B yang baru akan menentukan nasib mereka Rabu (22/01) ini. Tim pelatih akan memanfaatkannya demi menyiapkan tim sebaik mungkin jelang laga final mendatang.

“Secara teknis, tim ini tak ada masalah, tak ada pemain yang cedera parah, semua siap main di final nanti,” tandas IB menegaskan optimisme manajemen Arema.

Saat ini Mitra Kukar yang memiliki poin 4 dan menyisakan satu laga melawan Persiram Raja Ampat, memimpin Grup B. Naga Mekes lebih berpeluang besar melaju ke final menantang Arema daripada Persib Bandung dan Persiram.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *