AREMA KETAMBAHAN SPONSOR BARU BV SPORT

are

Punggawa Arema akan semakin tampak elegan ketika mengenakan jersey kebesaran mereka. Pasalnya logo BV Sport sebagai sponsor teranyar Arema akan terpampang di jersey musim ini.

Dikutip dari laman resmi klub aremafc.com, rencananya logo pemegang hak siar Indonesia Super League (ISL) 2014 ini sudah menempel di jersey tim yang akan digunakan pada laga ISL terdekat lawan Gresik United (08/03) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Meski saat ini CEO Iwan Busianto masih melakukan proses pembicaraan terkait nominal sponsorship, namun terdengar kabar bahwa BV Sport telah menyiapkan gelontoran dana Rp.3,5 Miliar.

“Harapan kami nominalnya tidak jauh dari angka itu. Tapi, selama proses negosiasi harga, kami sudah menempelkan logonya di jaket tim,” terang pria yang akrab disapa IB ini.

Jaket tim yang dikenakan punggawa Arema (lihat foto di atas), saat tur ke kandang Selangor FA di ajang AFC Cup 2014 memang sudah dibalut logo BV Sport. Untuk jersey sendiri, kemungkinan logo BV Sport akan dipasang di bawah Anker Sport atau di atas nama pemain.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *