AREMA CRONUS SIAP SELEKSI TOP SKOR NATIONAL PREMIER LEAGUE AUSTRALIA

ASUSI

MALANG  Gustavo Giron, top skor National Premier League Australia diklaim akan segera merapat ke Arema Cronus. Ia diprediksi datang pada Kamis malam (14/4) di Malang.Namun kedatangan top skor National Premier League Australia ini, tidaklah langsung dikontrak, melainkan harus menjalani proses seleksi terlebih dahulu. Hal ini dilakukan oleh Manajemen Singo Edan, agar nantinya tidak salah pilih dalam melengkapi kouta pemain asing dalam ISC A 2016.
Pemain kelahiran Kolombia akan melakukan perjalanan dari Perth Australia menuju Bali untuk transit yang kemudian berlanjut ke Bandara Juanda Sidoarjo dan baru meneruskan perjalanan ke Malang.
Manajer tim Arema Cronus, Ruddy Widodo menyatakan kedatangan Gustavo masih berstatus sebagai pemain seleksi sebab pelatih Milomir Seslija tak mau langsung memberi kontrak meski di video terlihat bagus.


“Dia datang dengan status seleksi. Pelatih tak mau langsung kontrak dan ingin melihat kemampuannya secara langsung. Datang Kamis malam, kemungkinan Jumat sudah bisa ikut latihan,” jelasnya.
Menurut Ruddy, ada kemungkinan Gustavo akan dicoba saat Arema Cronus melawan Persija Jakarta, Sabtu mendatang.


“Tapi urusan itu, main atau tidak itu adalah wilayah pelatih,” pungkasnya.
Kedatangan Gustavo Giron diharapkan mampu mengisi satu slot pemain asing asal Asia. Gustavo meski berasal dari Kolombia namun ia sudah memiliki paspor Australia. Selama di negeri Kanguru itu, ia lebih banyak menghabiskan bermain di kasta kedua Liga Australia.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *