AREMA CRONUS OPTIMIS SAMBUT PERSIBA DI KANJURUHAN 1 MEI 2016

arma

MALANG Arema akan menjalani laga perdana Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, pada 1 Mei 2016 nanti. Meski di atas kertas lebih diunggulkan dalam laga nanti, bukan berati Singo Edan akan mampu melewati laga tersebut.
Materi pemain Arema memang lebih mentereng, namun hal itu bukanlah jaminan akan dengan mudah menundukkan tim berjuluk Beruang Madu tersebut. Pelatih Arema, Milomir Seslija pun menaruh kewaspadaan dengan kekuatan tim Persiba. “Semua tim, termasuk Persiba, bagus. Ini kompetisi baru. Komposisi pemain di tim-tim peserta juga baru. Kita tidak bisa memandang enteng. Kita wajib waspada dalam tiap pertandingan,” ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu juga mengakui, bahwa semua klub kontestan TSC 2016 berpotensi menjadi persaing yang bisa membahayakan langkah Arema. Dengan demikian, pelatih asal Bosnia ini pun berharap kepada Hamka Hamzah agar bisa segera mengembalikan fokus dan kewaspadaan mereka untuk berjuang dalam kompetisi independen gelaran PT Gelora Trisula Semesta tersebut. “Ketika kita sudah bisa kembali ke formula dan bisa bermain seperti di turnamen lalu, saya rasa kita tidak akan memiliki masalah,” tegas Milo, seperti dilansir Bolanet.

Sementara itu, para pemain Arema tengah dalam kondisi siap tempur dalam menyongsong laga perdana lawan Persiba. Untuk saat ini, hampir seluruh pemain Arema dalam keadaan fit, hanya menyisahkan Ahmad Bustomi yang masih dalam masa penyembuhan cedera lututnya.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *