AREMA CRONUS BERTOLAK KE JEPARA

arema

MALANG-Tim Arema Cronus bertolak ke Jepara Rabu (3/9) pagi ini untuk menghadapi Persijap Jumat (5/9) mendatang. Rombongan tim akan berangkat dari mess pemain pukul 06.00 WIB menuju Bandara Juanda Sidoarjo. Selanjutnya, rombongan terbang ke Bandara A Yani, Semarang pukul 10.55 WIB.

Perjalanan udara ditempuh sekitar 50 menit dan dilanjutkan perjalanan darat dari Semarang menuju Jepara. Diperkirakan perjalanan darat menempuh wakut sekitar dua jam.
Tim pelatih yang dipimpin Suharno memboyong 19 pemain di laga pamungkas Indonesia Super League (ISL) sebelum tampil di putaran delapan besar. Dalam tur ini, Suharno tidak membawa Kurnia Meiga Hermansyah dan Purwaka Yudhi Pratomo. Kedua pemain ini mengalami cedera dan harus ditinggal di Malang.

‘’Kita membawa 19 pemain ke Jepara. Ke 19 pemain ini memiliki hak untuk bermain. Jumlah ini sudah cukup karena yang bermain nanti hanya sebelas pemain,’’ kata Suharno.
Kurnia Meiga yang juga ikut dipanggil timnas persiapan Piala AFF mengalami masalah ringan di kakinya. Saat latihan di Stadion Gajayana, Selasa (2/9) pagi kemarin, penjaga gawang asal Jakarta itu masih gabung bersama pemain lainnya. Namun di akhir-akhir latihan, ia harus mendapatkan perawatan dari tim medis.

Selain Meiga dan Purwaka yang mengalami cedera, dua pemain lainnya Dendi Santoso dan Gustavo Lopes juga tidak dibawa serta. Dua pemain ini tidak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning.
‘’Kalau Cristian Gonzales tidak ada masalah. Ia bisa dimainkan lawan Persijap,’’ tambah pelatih asal Klaten itu.

Pemain yang diboyong ke Jepara
1.    I Made Wardana
2.    Ahmad Kurniawan
3.    Ahmad Alfarizi
4.    Thierrie Gathusie
5.    Gilang Ginarsa
6.    Victor Igbonevo
7.    Munhar
8.    Hendro Siswanto
9.    Sunarto
10.    Benny Wahyudi
11.    Gustavo Lopes
12.    I Gede Sukadana
13.    Alberto ‘Beto’ Goncalves
14.    Cristian Gonzales
15.    Samsul Arif Munif
16.    Arif Suyono
17.    Ahmad Bustomi
18.    Jimmy Suparno
19.    Irsyad Maulana

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *