AREMA CRONUS BERHASIL KALAHKAN PERSIB BANDUNG 2 : 0 DI FINAL BHAYANGKARA CUP 2016

Jpeg

Malang  (04/04) Warga Malang raya di pastikan sangat bergembira di karenakan tim Kebangaan mereka Arema Singo edan mapu mengkandaskan Tim Persib Bandung di ajang final piala Bhayangkara 2016 di Stadion GBK Jakarta dengan sekor 2 : 0.

Di abak pertama permainan kedua tim sangatlah seru, kedua tim sangatlah menggebrak pertahanan masing-masing terlihat jelas bahwa Persib berusaha mengoptimalkan kecepatan dari para penyerang mereka,walaupun demikian skor kacamata mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua Tim Arema mencoba bermain efektif alhasil di menit 59′ Raphael Maitimo berhasil memasukan bola dan di gandakan oleh Sunarto pada menit 85′ lewat aksi Crossing El Loco Gonzales dari sisi kanan pertahanan Persib bolapun di sundul dengan mantap ke gawang I Made Wirawan.

Sementara itu Para suporter Aremania berangkat ke Jakarta melalui jalur darat mereka berkumpul hari Sabtu (02/04) pagi  di depan Stasiun Kota baru Malang dengan armada Bus yang juga di sumbang oleh pemerentah kota Malang 10 Bus, Pemerentah Kabupaten Malang 10 Bus dan juga Kota Batu dengan 6 Bus.Ini belum juga dari para aremania yang sudah terleih dahulu naik kereta api dan kendaraan pribadi.

 

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *