AREMA BERHASIL TEKUK PERSIJA 1:0 DI LAGA LANJUTAN ISC 2016 DI KANJURUHAN

arma

MALANG  Kanjuruhan  (20/06) Lanjutan  laga ISC 2016 yang mempertemukan AREMA vs PERSIJA  di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang  berakhir untuk kemenangan tim AREMA dengan sekor 1;0 lewat ujung tomak tim Singo Edan  Cristian Gonzales pada menit awal yakni menit .kedelapan.

Di babak pertama di menit ke 33′ pemain Persija mendapat kartu kuning kedua yakni William Pacheco akibat permainan keras yang di peragakannya. Meskipun begitu pemain Persija tetap tampil menyerang hal ini di buktikan oleh Novri Setiawan di menit 48′ dan 49′ namun tendanganya masih melenceng di sisi kanan gawang Kurnia Mega.

Arema  berusaha membalas lewat El Loco Gonzales di menit 55’dan 63′ namun kedua peluang itu tidak memuahkan apa-apa bagi tim Singo Edan. Pada Menit 65′ giliran pemain Arema mendapat kartu merah yakni Ahmad Alfarizi akibat dua kartu kuning yang di berikan oleh wasit.

Bermain dengan jumlah pemain yang seimbang  kedua tim makin seru  melancarkan serangan  di menit 76′ tendangan El Loco Gonzales isa di tangkap dengan baik oleh  kiper Persija Andritany.Sampai menit terakhir Arema masih unggul satu gol atas Persija.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *