AREMA BERHASIL KALAHKAN GRESIK UNITED DENGAN SEKOR 4:1 DI AJANG PIALA JENDRAL SUDIRMAN 2015

arema

MALANG (11/11) Kemaren malam di beberapa jalan di kota Malang memang beda dari hari biasanya sebab beberapa petugas kepolisian berjaga-jaga untuk memperlancar arus lalulintas di karenakan rombongan Presiden RI Bapak Jokowidodo mampir ke Bumi Malang untuk membuka acara Piala Jendral Sudirman di stadion Kanjuruhan kabupaten Malang.

Dalam laga pembuka itu Tim Kebanggaan warga Malang Raya  AREMA menekuk tamunya Gresik United dengan sekor 4-1. yang masing masing di cetak oleh pemain baru AREMA dari Spanyol Kiko Insa di menit -27.Gol ini berawal dari tendangan bebas oleh Ahmad Bustomi me huju area kotak pinalti Gresik United dan bola pun di tendang oleh Kiko Insa

Sepanjang babak pertama, Arema menguasai pertandingan sekitar 61 persen dengan melepaskan lima tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Gresik United melepaskan tiga tembakan tepat ke gawang dari empat percobaan tendangan.

Di babak kedua Samsul Arif dimasukan menganti Dendi Santoso dan di menit 65 Samsul benar-benar mencetak gol lewat tendangan Pinalti karena pemain Gresik United FX Yanuar dianggap Handball oleh wasit di kotak pinalti saat membendung tembakan Kiko Insa.Akibatnya FX Yanuar pun mendapat kartu merah dari Wasit.

Permainanpun makin seru di menit-82 Gresik United membalas Gol melalui Rendy Irawan dari luar kotak pinalti Arema yang tak mampu di tangkap oleh Kadek.Delapan menit kemudian tepatnya di menit 90 Samsul kembali mencetak Gol dari sudut sempit .Dua menit berselang Samsul membuat Hatrick dalam kota Pinalti Gresik United dan akhirnya AREMA menang 4 : 1.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *