AREMA BERBURU KEMENANGAN DI AJANG AFC CUP SAAT MENJAMU MAZIYA S & Rc

Afc

MALANG, Matchday keempat Arema di Grup F AFC Cup melawan Maziya S&Rc terasa makin spesial karena bertepatan dengan ulang tahun ke-100 Kota Malang. Skuat Singo Edan tentu makin bersemangat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Jika sukses menaklukkan Maziya di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (01/04), tiga poin itu akan bermakna ganda. Selain memantapkan posisi Arema di klasemen sementara Grup F, kemenangan itu sekaligus kado bagi seabad Kota Malang.

Kota Malang dengan Arema dan Aremania patinya merupakan suatu sinergi utuh yang tak bisa dipisahkan satu sama lain. Kita tentu masih ingat kan lantunan syair lagu APA Rapper of Aremania, “Mau jadi apa kota Malang tanpa Arema?”

Maka tak heran kemenangan Arema merupakan kemenangan seluruh warga Malang Raya, terutama Kota Malang yang sedang berulang tahun. Hal ini tentu bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Arema, terlebih bagi penggawa asli Arek Malang.

Jadi tak ada alasan lagi bagi anak asuh duet pelatih Suharno-Joko Susilo untuk kalah seperti di laga kandang perdana (11/03) lalu. Ha Noi T&T boleh mengalahkan Arema, tapi demi kado terindah bagi Kota Malang, Arema wajib bantai Maziya di kandang singa!!

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *