APAKAH GUSTAVO AKAN PINDAH…?!

gust

MALANG.Performa apik Cronus di babak penyisihan musim ini membuat beberapa nama pemain mulai melambung. Salah satunya .

Peran vital pemain yang bertindak sebagai kreator serangan tim Singo Edan itu nyatanya mulai mendapat perhatian dari klub-klub . Seperti yang ditunjukkan PSM Makassar. Di beberapa pemberitaan online di sana, sudah banyak tersiar bahwa tim berjuluk Ayam Kinantan itu memang tengah mengincar beberapa nama pemain bintang, seperti Zah Rahan Krangar dan Gustavo Lopez.

Ditanya tentang pemberitaan yang banyak tersiar itu, Gustavo mengaku masih belum memikirkannya. Dia mengaku masih fokus pada persiapan tim menghadapi babak 8 besar nanti.

Meskipun begitu, dia juga mengaku bahwa hubungannya dengan manajemen beberapa klub masih dilakukan. ”Kalau komunikasi ya tetap, tapi tidak untuk negosiasi. Sebab, saya masih di Arema, kalau saya melakukan itu berarti saya tidak respect,” tegas dia.

Sedangkan kontrak pemain berkewarganegaraan Argentina itu masih ada beberapa bulan lagi di Arema. Belum ada kabar lebih lanjut apakah manajemen akan memperpanjang kontrak pemain bernomor punggung 8 itu.

Karena itu lah, di tahun depan, dia masih memiliki opsi untuk bertahan atau hengkang. ”Di tahun depan, baru saya bisa pilih tim mana yang akan saya bela. Bagaimanapun saya memang harus memilih untuk tetap bekerja,” ungkap dia.

Ditanya apakah dia merasa nyaman berada di skuad Arema musim ini, dia tampak tak bisa menjawabnya dengan lancar. Dia mengaku hanya berusaha bertindak profesional sebagai pemain .

 

Kata Kunci :

  • gustavo Lopez akan pindah kemana tahun depan apakah pindah ke Arema atau tidak
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *