Alice Tea Room

Alice Tea Room

Sebuah cafe yang berdiri karena terinspirasi dari film “Alice in Wonderland”, dengan desain interiornya sangat unik serta menarik untuk foto-foto. Dekorasi  yang didominasi warna putih, soft akan mengingatkan Anda pada salah satu adegan Alice in Wonderland. Cafe yang satu ini menampilkan konsep yang belum ada di kota Malang, Alice Tea Room Cafe hadir dengan tema vintage dan seru. Alice Tea Room yang soft launching pada 9 Juni 2014, menampilkan sesuatu yang berbeda. Nuansa ruangan cafe ini akan mengingatkan kita saat Alice ikutan tea party bareng Mad Hatter, March Hare  dan Dormouse. Sayangnya, bagi Anda yang datang berniat untuk berfoto dilarang membawa kamera DSRL, jika ketahuan membawa akan dikenakan denda Rp 500.000. Terlihat juga di  pekarangan depan Alice Tea Room terdapat mainan plosotan untuk anak-anak.  

Menu yang ada di Alice Tea Room sangat beragam, Alice Tea Room menyediakan aneka tea, coffee, juice, shake, latte dan aneka ice cream dengan harga mulai Rp 10.000 Ngalamers.  Untuk makanannya Alice Tea Room menyediakan aneka dessert seperti cake in jar, aneka cup cake, dan muffin. Juga tersedia spagheti, lalapan simbok, pangsit mie, sego jagung  iwak asin, rawon ngalam,nasi goreng, tempe-tahu penyet dengan harga mulai Rp 13.000. Juga tersedia snack seperti hot dog, pancake, lumpia, risoles, pisang goreng, rujak manis, arum manis bandung, dan kentang goreng mulai harga Rp 2.500.  
 
Alice Tea Room memang dibuat untuk bisa berkumpul dengan teman-teman ataupun bersama keluarga. Tidak hanya untuk tempat nongkrong, Alice Tea Room juga bisa disewakan untuk acara keluarga, arisan, ulang tahun sampai pernikahan. Alice Tea Room juga menerima pembuatan souvenir yang unik dan lucu loh Ngalamers. 

Alice Tea Room  
Jalan. Rinjani no. 5 Malang, Jawa Timur 
Buka Senin sampai Jumat mulai jam 08:00 sampai jam 22:00 
Sabtu dan Minggu mulai jam 08:00 sampai jam 24:00  
Telepon        : 0341 – 997 433 3 
Whatapss    : 081.555.805.252 
Twitter         : @alicetearoommlg
Facebook     : Alice Tea Room

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *