AKPOL IKUT MEMERIAHKAN CAR FREE DAY MASYARAKAT MALANG SENANG

Jpeg
BEBERAPA ANGGOTA AKPOL TURUT BERJOGET

BEBERAPA ANGGOTA AKPOL TURUT BERJOGET

MALANG (21/12) Ada yang berbeda di acara Car Free Day Jalan besar Ijen Kemaren (20/12) yakni dengan kemunculanya ratusan AKPOL sekitar jumlah 120 dan semua terbagi menjadi beberapa tingkat jelas salah satu AKPOL kepada tim Blusukan

Mereka pun turut bergoyang dan bercengkrama dengan masyarakat Malang yang hadir untuk mengikuti senam sehat yang setiap minggunya diadakan disini. Tidak ketinggalan pula Kapolresta Malang AKBP Singgamata beserta Ibu Singgamata dan dan salah satu petinggi media cetak di kota Malang juga hadir di pagi hari itu untuk menyapa masyarakat kota Malang.

Dengan lantang bapak Singgamata ini menggenalkan salam Khas milik Bumi Malang yakni “SALAM SATU JIWA” dan di jawab dengan penuh semangat oleh masyarakat Malang dan AKPOL dengan menyebut kata “AREMA”.

Menurut pantauan dari tim Blusukan  Masyarakat Malang sangat senang akan hadirnya Anak-anak AKPOL  bahkan beberapa ibu-ibu mengambil kesempatan ini untuk mengajak  berfoto bareng bersama mereka .

Terlihat juga orang tua dari Anak didik AKPOL yang mendampingi di Car Free Day kemaren, mereka saling berbaur bersama masyarakat Malang untuk bersenam bersama dan setidaknya mereka bisa menggenal  keakraban warga Malang. Tidak lupa juga AKPOL juga menggenalkan salam khas mereka di hadapan Warga Malang di Car Free Day kemaren.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *