AREMA BERUJI COBA DENGAN PERSIB DAN PERSEBAYA DI BULAN INI ??

arema

MALANG Meski saat ini hanya memiliki skuat yang seadanya, Persib Bandung siap menjawab tantangan Arema untuk melakoni laga ujicoba di bulan Ramadhan. Hal itu ditegaskan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman. Tim Maung Bandung saat ini memang sudah tidak diperkuat oleh legiun asingnya. Konate Makan, Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic memilih hengkang setelah kompetisi sepakbola Indonesia dilanda ketidakpastian.

Namun hal tersebut tak menjadi kendala bagi Djadjang untuk meladeni Arema. Sebab, kedalaman skuat juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu memang cukup merata. “Kami siap, walupun hanya mengandalkan pemain-pemain yang tersisa sekarang,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. “Tinggal tentukan saja waktu yang tepat, kalau jadwalnya pas kami akan terima tawaran itu,” pungkasnya.

Sementara itu kapan laga ujicoba Arema kontra Persebaya Surabaya sudah mulai menemukan titik terang. Meski belum menemukan kata sepakat untuk tanggalnya, namun Panpel Arema mengklaim laga itu bakal dihelat paling lambat akhir Juni ini.
Manajemen Arema memang sangat berhasrat menggelar laga ujicoba demi mencarikan pemasukan bagi pemain dan pelatih. Tak heran jika Persebaya dipilih sebagai calon lawan. 

Hal ini mengingat antara Bajul Ijo dan Singo Edan memiliki rivalitas yang sangat kuat. Potensi itulah yang akan dimanfaatkan untuk mendatangkan banyak suporter ke Stadion Kanjuruhan Malang.
“Manajemen Arema ingin pertandingan ini segera digelar secepatnya, kalau bisa sebelum akhir bulan ini,” ungkap Ketua Panpel Arema, Abdul Haris. “Kami tinggal menunggu instruksi lebih lanjut dari manajemen, mereka juga masih menunggu kabar dari Manajer Persebaya yang baru saja pulang dari SEA Games,” pungkasnya.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *