ADDISON ALVES RESMI BERGABUNG DENGAN PERSELA LAMONGAN

sela

Penyerang berpaspor Spanyol-Brasil, Addison Alves resmi membela tim Persela Lamongan untuk durasi satu musim. Selain pernah berbaju PSIS Semarang, Alves tercatat sebagai mantan penyerang tim Segunda Division Spanyol, Hercules.

Kepastian bergabungnya penyerang berusia 32 tahun ini disampaikan oleh sang agen, Gabriel Budi Liminto. Menurut Budi, penandatanganan kontrak Alves berbarengan dengan gelandang asal Montenegro, Srdjan Lopicic.

Musim lalu, Alves sempat membela Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang. “Dia sempat main di PSIS di putaran kedua. Dan dia adalah top skornya PSIS,” ujar alumni salah satu universitas swasta ternama di Surabaya ini.

Sebelum mengikat Alves, Laskar Joko Tingkir sempat dikaitkan dengan Aldo Barreto. Namun, berdasarkan informasi yang diterima, harga selangit yang diajukan oleh Barreto membuat manajemen Persela mundur teratur.

Persela sebenarnya sangat berharap bisa menggunakan tenaga Mario Costas. Sayang, penyerang yang sudah dua musim menjadi pujaan LA Mania ini, memilih hengkang ke tim ibu kota, Persija Jakarta dengan durasi semusim.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *