ABU GUNUNG BROMO PAGI INI MENGHIASI KOTA MALANG

Jpeg
KAWASAN SUHAT

KAWASAN SUHAT

MALANG  (08/01)Pagi ini Kota Malang di sambangi Abu gunung Bromo di karenakan Abu Vulkanik Gunung Bromo berhembus ke arah Kota Malang yang terus terbawa oleh Angin.

Hal ini mengakibatkan Masyarakat Kota Malang yang akan melakukan aktifitas sehari-hari harus menggunkan Masker untuk melakukan aktifitasnya di luar rumah. Di beberapa jalan di kota Malang pagi ini memang sudah banyak di penuhi dengan abu Gunung bromo.

Tepat pukul 07.45 WIB Abu Gunung Bromo  mengguyur deras Kota Malang,menurut pantauan dari tim Blusukan di beberapa jalantepatnya di daerah SUHAT kota Malang, banyak para pedagang dan pekerja sudah memulai membersihkan dan menggepel ulang tempat usaha  mereka di karenakan debu Gunung Bromo masih terus mengguyur dengan deras.

“Saya Risih mas melihat Abu ini makanya itu dari pada makin tebal ya saya lap dulu wong Abunya sudah masuk banyak kedalam usaha makanan saya, kalau nunggu hujan abu ini bernenti ya bisa-bisa warung usaha makanan saya lantai dan mejanya malah makin tebal oleh Abunya mas, toh orang mau masuk jika lihat kotor juga ngak enak mas sama pelanggan.” Jelas pemilik warung makanan di kawasan SUHAT ke pada tim Blusukan .

Itu yang ada di dalam ruangan saja Abu bisa masuk dengan deras apalagi yang di luar ruangan /out door. Menurut pantauan dari tim Blusukan kawasan ini rame kalau sore hari dan malam karena kebanyakan pedagang makanan menjajakan jualanya di luar/Out door. Ya semoga nanti sore dan Malam hujan Abu sudah berhenti mengguyur kota Malang.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *