5 Hal ini bisa buat Samsung Galaxy S5 lebih mempesona

gadget

Sesaat setelah Galaxy S5 diperkenalkan, Samsung mendapatkan banyak kritikan terkait masalah desain dari produk baru itu, karena masih terlihat sama dengan produk sebelumnya, Galaxy S4.

Secara resmi, Galaxy S5 adalah produk baru dari Samsung yang diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2014 pekan lalu. Alih-alih mendapatkan desain baru, Galaxy S5 itu masih memiliki ‘tubuh’ yang sama seperti Galaxy S4 dan Galaxy S III.
Tentu saja, dengan masih samanya desain yang digunakan oleh Samsung dalam membalut perangkat barunya itu, membuat penggemar produknya merasa kecewa karena pada rumor sebelum gadget itu muncul, Galaxy S5 akan memiliki desain melengkung.

Akan tetapi, seperti dikutip dari Cnet (26/02), ada alasan lain kenapa Samsung mempertahankan desain dari Galaxy S5 itu. “Saya berpikir bahwa tidak semua orang membutuhkan desain baru setiap tahunnya. Apabila Samsung dalam setiap generasi mengubah desainnya, maka justru akan merusak citra Galaxy yang telah kita bangun 3 atau 4 tahun lalu itu,” jelas Samsung Vice President for Brand Stephen Taylor. Taylor juga mengatakan bahwa semua evolusi di line-up Galaxy telah selesai dan Samsung hanya akan mengubah warna dan beberapa hal di tampilannya saja sebagai pembeda antara satu model dengan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *