3 HARI BERAT BADAN BISA TURUN JIKA MENCOBA MELAKUKAN HAL INI

madu

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah mengetahui bahwa madu merupakan makanan yang menyehatkan. Jika dikonsumsi secara teratur, madu mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Tapi, apakah Anda tahu bahwa madu sangat efektif untuk diet?

Di sini, saya akan memberikan Anda dua jenis resep. Yang pertama, diet madu instan yang akan membantu menurunkan berat badan Anda hanya dalam waktu tiga hari, dan yang kedua diet detoks madu, yang tidak hanya akan menurunkan berat badan Anda, tapi juga membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.

Saya sarankan untuk menggunakan madu lokal yang berkualitas tinggi, sedangkan madu dengan warna yang lebih gelap, hanya memberikan sedikit manfaat. Dan inilah resep untuk menurunkan 6 pon hanya dalam waktu 3 hari.

1. Diet madu selama 3 hari.
Perhatian: Anda harus mengonsumsi setengah buah lemon setiap hari.
Hari 1
Sarapan: Campur 2 kuning telur dengan satu sendok makan madu. Makanlah bersama dengan minuman teh yang dicampur lemon atau kopi tanpa gula.
Makan siang: Masukkan dalam blender 100 gram keju, 50 gram wortel rebus, 50 gram brokoli rebus dan 50 gram kembang kol yang juga direbus. Untuk minumannya, Anda bisa membuat teh atau kopi yang dicampur dengan 1 sendok teh madu.
Makan malam: 1 mangkok sup sayuran ringan, 1 potong roti gandum dan 1 apel/pir/jeruk.
Sebelum tidur: Teh dengan lemon.
Hari 2
Sarapan: Sama seperti hari pertama.
Makan siang: Campurkan telur rebus, 1 sendok makan madu dan 100 gram keju lembut, kemudian diblender. Untuk minumannya, teh dengan lemon atau kopi.
Makan malam: 150 gram ikan atau dada ayam, sepiring kecil salad sayuran dan teh dengan lemon.
Hari 3
Sarapan: sama seperti hari pertama ditambah apel.
Makan siang: 50 gram keju lembut, 1 iris roti gandum dan sepiring sayuran segar dengan jus lemon.
Makan malam: 300 gram sayuran rebus, telur rebus dan secangkir teh dengan satu sendok madu.
2. Diet detoks madu.
Bahan:
1,5 liter air mineral.
8 buah lemon.
2-3 sendok makan madu.
1-2 sendok makan paprika pedas bubuk.
Siapkan: perasan lemon, tambahkan madu dan merica lalu aduk rata. Konsumsilah minuman ini sepanjang hari. Untuk minuman, Anda juga bisa menggunakan teh hijau yang dicampur air. Durasi maksimal untuk diet detoks ini adalah 3 hari.
Dengan minuman ini, Anda tidak akan merasa lemah dan kelelahan, karena madu akan memberi energi untuk tubuh Anda, lada atau merica akan meningkatkan sirkulasi, sedangkan lemon akan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
Selama menjalani diet ini, untuk mempermudah pembuangan racun dalam tubuh, dianjurkan saat mandi lakukan hal berikut ini:
Isi bak mandi dengan air panas, tambahkan 1 sendok makan baking soda atau 40-50 ml minyak esensial jeruk atau lemon. Lakukan ini selama 20 menit dan 3 hari berturut-turut.
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *