2 SEPTEMBER 2015 SONY AKAN LUNCURKAN SMARTPHONE TERBARUNYA

SONY kabarnya akan segera meluncurkan seri smartphone terbaru dengan kemampuan kamera mumpuni pada bulan September mendatang di Berlin, Jerman. Laporan ini muncul setelah perusahaan asal Negeri Sakura itu ‘berkicau’ via jejaring sosial Twitter terkait sebuah smartphone dengan kemampuan fokus kamera yang jauh lebih unggul dibanding yang ada di pasaran.

Dilansir Mashable, Rabu (26/8/2015), akun Twitter Sony Xperia Inggris mem-postingsebuah smartphone yang sedang mengambil foto panorama gerbang Brandenburg Jerman. Foto yang di-posting itu tampaknya juga sengaja dibuat blur guna menambah rasa publik pecinta gadget. Dalam foto tersebut, terdapat pula keterangan, “Bersiaplah untuk sebuah smartphone dengan fokus hebat. Semuanya akan ‘jelas’ pada 2 September 2015”.

Setelah kicauan itu tersebar di ranah maya, muncul dugaan bahwa Sony akan meluncurkan smartphone flagship Xperia Z5. Namun, jika bukan Xperia Z5, maka kemungkinan besar yang diluncurkan adalah smartphone berkemampuan khusus fotografi.

Gerbang Brandenburg yang menjadi latar belakang foto pun diperkirakan sebagai petunjuk bahwa smartphone terbaru itu akan diperkenalkan di Berlin, Jerman, pada 2 September.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah smartphone itu akan turut memeriahkan ajang IFA 2015 yang digelar dua hari setelahnya. Seperti diketahui, IFA 2015 akan digelar 4 – 9 September 2015, dan diyakini akan ada banyak produk terbaru dari berbagai vendor smartphone yang muncul pada ajang tersebut.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *